tes

tes
[CATATAN HARIAN SAYA] Mari gemar membaca & mengoleksi buku. Sebab ilmu tak akan pernah lekang oleh waktu. - Yogyakarta, 26 November 2016.

Friday, November 4, 2011

Persiapan Training Houston 3

Sudah beberapa waktu yang lalu saya mendapat kabar untuk segera 'diberangkatkan' dalam next training. Kota training nanti adalah di Houston, Texas, USA. Kali ini adalah keberangkatan ke tiga saya untuk kota tempat dimana para perusahaan pengolah dan penghasil minyak berada. WesternGeco sebagai salah satu lini utama di perusahaan Schlumberger memiliki kantor pusat & training center yang cukup besar di kota ini.

Beberapa foto yang saya ambil ketika keberangkatan tahun 2009 yang lalu:

Indonesian Consulate General in Houston-10900 Richmon Ave (713) 785 1691.

Stand for. — with Vuong Thi Ha (left side) and Juliana Igarashi (middle side). 

Beberapa persiapan (karena memang tinggal 2 minggu lagi) sudah beberapa saya cicil. Termasuk diantaranya titipan dari dan ke Houston. Dari Indonesia dan dari Houston maksudnya.

Menurut plan di sana akan selama 2 x 2minggu. Jadi sebulan. Obat2an sudah mulai dibeli, beberapa makanan penting seperti abon perlu juga disiapkan. Maklum masih lidah Indo. Hehehe.

Semoga keberangkatan yang ke tiga ini menghasilkan lebih banyak manfaat. Amin.

5 comments:

  1. Ganbatte !!! Pasti sukses yeeeeyyyy !!!

    ReplyDelete
  2. waah selamat yah yose....., 2 x 2 minggu yiiipy ikuutt,,,,xixixixi...benar yaah kata petuah carilah ilmu sampe ke negeri cina..yose belajarnya di USA, hmm hebat..

    ReplyDelete
  3. Makasih Sari. Get well GED langsung hajar kerjaan. Hehehe. Thanks for the visitation, meals and pray for me also :).

    ReplyDelete
  4. yeeeyyy !!! aku ngikut seneng aja deh

    ReplyDelete