tes

tes
[CATATAN HARIAN SAYA] Mari gemar membaca & mengoleksi buku. Sebab ilmu tak akan pernah lekang oleh waktu. - Yogyakarta, 26 November 2016.

Saturday, July 16, 2016

Apa Kata Mereka Tentang Buku Agnosto Deo


Terima kasih ci Elly Varian untuk testimonialnya yang sangat baik sekali. Selamat membaca dan berbagi cerita. Semoga sukses dan lancar selalu bagi kegiatan-kegiatannya.
---
matur nuwun koh Yose Rizal Triarto, paket buku Agnosto Deonya sudah saya terima dalam keadaan rapi dan baik. thanks JNE , saya terkesan sekali dengan isi dan gaya bahasanya koh Yose Rizal Triarto yang tertuang dalam buku yang berisi :kumpulan puisi,esai dan opini pilihan.
Dan wahhhh diam - diam koh Yose karyanya sudah banyak juga yah, muanteppp tenan mas...
Bagi saya pribadi, buku adalah Jendela Dunia.Dengan membaca buku kita seolah-olah diajak menjelajahi dan melewati dimensi ruang dan waktu.Dimana kepiawaian sang penulis yang tertuang dalam goresan penanya mampu mengajak pembaca seakan berinteraksi dengan sang penulis tersebut.
Ketika suatu buku dibaca oleh berbagai macam karakter manusia yang berbeda akan berbeda pula hasil dari tulisan tersebut.Yaitu berdasarkan imajinasi ,visual para pembaca tersebut.Inilah yang di namakan THEATER OF MIND ,seakan kita adalah sutradara dari buku itu.Dan sudah akan menjadi lain rasanya ketika buku tersebut diangkat ke dalam layar film / THEATER .
Walaupun di jaman sekarang ini media elektronic telah hampir menguasai berbagai sektor yang ada, namun tetap saja bagi saya membaca buku telah menjadi keasyikan dan tantangan tersendiri hehehehhe.
Satu hal yang perlu di garis bawahi adalah sangat mudah bagi semua orang menjadi seorang pembaca ,namun tidak mudah bagi seseorang untuk menjadi seorang penulis , apalagi penulis handal seperti koh Yose Rizal Triarto.two thumbs for you....Di tunggu yah karya-karya penulisan yang penuh inspirasi berikutnya.
Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati Keluarga , Koh Yose Rizal Triarto dan Mbak R.r. Ratri Hapsari. Amin
- Elly Varian

---
Pemesanan dan pembelian dapat melalui: 1. Inbok FB Redaksi Kaifa | 2. E-mail promosikaifa@gmail.com | 3. Sms 089655771290. Cukup sebutkan judul Agnosto Deo: Kepada Tuhan yang Tak Dikenal, nama penulis Yose Rizal Triarto, alamat lengkap pengiriman, dan jumlah buku yang ingin dibeli. Terima kasih :).
Buat kawan-kawan yang berminat membeli buku dan ingin melihat kelanjutan review singkat dan daftar lengkap endorsement/testimonial buku "Agnosto Deo: Kepada Tuhan yang Tak Dikenal" selengkapnya melalui catatan ini https://www.facebook.com/notes/yose-rizal-triarto/endorsementtestimonial-buku-agnosto-deo-kepada-tuhan-yang-tidak-dikenal/10154173455620337.

No comments:

Post a Comment