tes

tes
[CATATAN HARIAN SAYA] "Living is a conversation. All people talk. But a good person listens as well." - Yose Rizal Triarto - Yogyakarta, 19 Juli 2017.

Sunday, December 4, 2016

Aku Belajar Dari Gus Dur

The real Bineka Tunggal Ika


Terima kasih pak Ahmad Suaedy untuk endorsement dan testimonial dalam buku saya. Semoga tetap amanah, sehat dan lancar selalu dalam aktivitas bapak dan keluarga. Amiin:

"Kumpulan puisi, esai, dan opini pilihan karya Yose Rizal Triarto ini boleh dikatakan merupakan antologi sunyi. Bukan saja karena cerminan pergulatan hati penulis khususnya dan manusia umumnya yang terus-menerus mencari entitas Sang Pencipta dan tujuan hidup. Melainkan pula karena dalam perjalanan pencarian tersebut manusia diperlakukan sebagai sosok yang memiliki berbagai macam kepribadian dan mencari jawaban dalam tiap waktunya. Sebuah pengembaraan kombinasi antara keilmuan, spiritualitas dan arti sebuah dunia bagi kehidupan seseorang yang terus mencari sembari mensekatkan diri pada Ilahi.  Membaca buku Agnosto Deo: Kepada Tuhan yang Tak Dikenal dalam berbagai rupa ibarat mengulik misteri hati manusia yang pelik dan mudah berubah-ubah warna. Misterius, menarik, namun jelas sangat menggoda untuk menamatkan membaca dalam tiap lembarannya. Sangat direkomendasikan bagi kita semua, baik tua dan muda, baik pelajar, mahasiswa, maupun kalangan biasa untuk menikmati dan mempelajarinya. Barangkali hati manusia memang seumpama kegelisahan yang terus menerus mencampuradukkan rasa sunyi dalam mencari jati diri dan keilahian Sang Pencipta."

-Dr. H. Ahmad Suaedy M.Hum,
Executive Director AWC UI, Sr. Researcher Center for Islam & Southeast Asian Studies The Wahid Institute Jakarta,
Anggota Ombudsman RI Periode 2016-2020

Puji syukur Gusti Allah.. Sudah resmi terbit! Buat kawan-kawan yang berminat membeli buku ini, silahkan melihat review singkat dan daftar lengkap endorsement/testimonial buku "Agnosto Deo: Kepada Tuhan yang Tak Dikenal" pada catatan ini https://www.facebook.com/notes/yose-rizal-triarto/endorsementtestimonial-buku-agnosto-deo-kepada-tuhan-yang-tidak-dikenal/10154173455620337. Terima kasih :).

No comments:

Post a Comment