tes

tes
[CATATAN HARIAN SAYA] #MenulisAdalahMelawan #MenulisAdalahPembebasan - Yose Rizal Triarto - Yogyakarta, 20 November 2017.

Thursday, November 23, 2017

Policy Paper "Diplomasi Siber Indonesia: Kini dan Nanti”

Terima kasih atas kesempatan dan apresiasi yang diberikan oleh Pusat P2K Multilateral dan Kementerian Luar Negeri RI dalam acara Policy Paper "Diplomasi Siber Indonesia: Kini dan Nanti”, dari jam 8.30 sd jam 13.00 lebih sedikit pagi jelang siang hari ini di Ruang Graha Sabha Hotel Novotel Yogyakarta 89 Jalan Jendral Sudirman Gondokusuman 55223 Yogyakarta.

Foto-foto berikut adalah beberapa dokumentasi pribadi yang diambil selama sesi penyampaian materi, Q&A, dan makan siang tadi.

Acara sungguh menarik dan menyenangkan sekali bisa ngobrol dan bertanya-jawab seputaran masalah-masalah diplomasi dan kebijakan siber negeri ini dan problematika di luarnya. Hanya sangat disayangkan tidak adanya sertifikat partisipasi yang dapat dibawa pulang oleh peserta.

Semoga dan mungkin ini bisa menjadi masukan yang positif untuk rekan-rekan panitia dari Pusat P2K Multilateral dan Kementerian Luar Negeri RI untuk penyelenggaraan acara-acara yang serupa ke depannya. Terima kasih.

CC: Novotel Yogyakarta.

Bahan-bahan paparan kegiatan Pembahasan Policy Paper "Diplomasi Siber Indonesia: Kini dan Nanti" dapat diunduh pada tautan berikut: https://www.dropbox.com/sh/ngdtw45zl4uarlc/AAA-XDFAEoi4_JkyZ3w5D9eLa?dl=0
 

No comments:

Post a Comment