tes

tes
[CATATAN HARIAN SAYA] #MenulisAdalahMelawan #MenulisAdalahPembebasan - Yose Rizal Triarto - Yogyakarta, 20 November 2017.

Thursday, January 11, 2018

PRESIDEN TETAP DIAM & NEGARA TIDAK JUGA HADIR DI 2018 (BALASAN KOMENTAR DI HAL FB KABAR SEJUK JKT)

Rasa-rasanya sy tidak ada keinginan menggugat dan merusuh nama PGI serta pemerintah.. Tidak pernah juga secuil pun sy berniat ngajak berantem pada siapa pun juga.. Tapi kenapa ya bapak yang 'budiman' satu ini kq bisa berkomentar demikian..

Bapak ini rupanya juga punya kebiasaan menjawab beberapa komentar dalam postingan kawan-kawan lainnya di postingan SEJUK tersebut dengan nada yang sama pula..

Di situ sy merasa sedih, prihatin, kasihan, dan jujur saja tertawa dengan postingan bapak ini.. 

Terima kasih pak sudah menghibur dan mengingatkan sy di hari ini.. Semoga bapak sekeluarga selalu sehat dan sukses..

Sumber tautan komentar: https://goo.gl/rCu1hE

Philippians 3:4-8 New King James Version (NKJV)

4 though I also might have confidence in the flesh. If anyone else thinks he may have confidence in the flesh, I more so:
5 circumcised the eighth day, of the stock of Israel, of the tribe of Benjamin, a Hebrew of the Hebrews; concerning the law, a Pharisee;
6 concerning zeal, persecuting the church; concerning the righteousness which is in the law, blameless.
7 But what things were gain to me, these I have counted loss for Christ.
8 Yet indeed I also count all things loss for the excellence of the knowledge of Christ Jesus my Lord, for whom I have suffered the loss of all things, and count them as rubbish, that I may gain Christ

Filipi 3:4-8 Alkitab Terjemahan Baru

4 Sekalipun aku juga ada alasan untuk menaruh percaya pada hal-hal lahiriah. Jika ada orang lain menyangka dapat menaruh percaya pada hal-hal lahiriah, aku lebih lagi:
5 disunat pada hari kedelapan, dari bangsa Israel, dari suku Benyamin, orang Ibrani asli, tentang pendirian terhadap hukum Taurat aku orang Farisi,
6 tentang kegiatan aku penganiaya jemaat, tentang kebenaran dalam mentaati hukum Taurat aku tidak bercacat.
7 Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.
8 Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus,
 
---
January 7 at 8:13am · Jakarta ·

PRESIDEN TETAP DIAM & NEGARA TIDAK JUGA HADIR DI 2018

Jemaat 2 Gereja Ibadah di seberang Istana yang ke-160 kali

Tahun berganti baru namun pelarangan ibadah di dalam gereja sendiri yang sah masih dibiarkan terjadi. Akibatnya, GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia masih saja harus kembali beribadah di seberang Istana Merdeka Jakarta, Minggu 7 Januari 2018 pkl 13.00 WIB.

Penyegelan GKI Yasmin dan HKBP Filadelfia Bekasi, yg memiliki izin resmi, masih saja dilakukan Pemkot Bogor dan Pemkab Bekasi akibat tekanan kelompok intoleran. Sementara, pemerintah pusat belum menindak pembangkangan hukum yang dilakukan kedua pemda selama bertahun-tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di 2018 ini jemaat kedua gereja yang sah masih menanti Presiden Jokowi membuka dua gereja yg sah sebagai bagian penegakkan Konstitusi & hukum RI.

Update kasus GKI Yasmin & HKBP Filadelfia:


CP: Bona Sigalingging (GKI Yasmin, 08121116660), Ardus Simanjuntak (HKBP Filadelfia, +6281288360915)


---
Yose Rizal Triarto Mohon maaf.. Jangan berharap dan mengandalkan PGI.. Jangan pula berharap dan mengandalkan negara.. Sekali lagi jangan berharap pada manusia.. Semua harapan terbukti sia-sia.. Berjuang dan berharaplah pada Tuhan Yang Maha Esa.. Berjuang dan berdoa dengan segenap tenaga.. Berjuanganlah sampai tidak ada lagi daya dan asa yang tersisa.. Kalau kita tidak bisa membantu dengan tenaga, pakai tulisan, menulis dan bicara, kalau tidak bisa menulis dan bicara, kirimkanlah bantuan dan doa-doa.. Tuhan tidak tidur dan tidak berdaya, Tuhan selalu menunggu dan meminta, apakah hati nurani kita terketuk dan terbuka, hanya kita manusia nya saja yang begitu banyak alasan tak mau bertindak dan diam saja.. Semoga semua makhluk hidup berbahagia.. Teruslah berbuat kebaikan dan kebajikan.. Teruslah berbuat hal yang baik dan benar walau logika, kebanyakan orang, dan pandangan umum mungkin menyangkalnya.. Dan ingatlah, karma akan selalu datang pada siapa saja tak peduli kapan waktunya..

Like · Reply · 2h (Thursday, January 11, 2018 at 11:43am)

---
Arief Chrisdiyanto Kisanak, saya kenal ketua umum PGI dan Sakum PGI, bahkan salah satu ketua PGI adalah pendeta GKI. Saya kenal banyak teman-teman di PGI. Itu sebabnya saya tahu apa itu PGI dan apa yang dilakukan oleh PGI dan apa yang tidak bisa dilakukan oleh PGI. Anda ngejeblak tentang PGI, namun saya tahu pasti bahwa anda tidak tahu apa itu PGI. Ha ha ha ...

Umur saya 2018 ini 54 tahun. Saya pernah sekolah SD, SMP, SMA, Kuliah, Kerja di perusahaan, bahkan pernah kerja di Oil Company. Banyak teman-teman saya yang kerja di pemerintah dan eselonnya juga lumayan tinggi bahkan ada yang menteri. Itu sebabnya saya tahu apa yang mereka lakukan dan yang tidak mereka lakukan dan apa yang mereka tidak mampu melakukannya.

Membaca Alkitab? Saya sudah membaca Alkitab dari Kejadan sampai Wahyu lebih dari 100 kali lebih. Anda sudah pernah baca Alkitab dari Kejadian sampai Wahyu?

Saya mulai sekolah Minggu waktu kelas 2, umur 9 tahun. Sampai sekarang belum pernah tuh mendengar Allah mendengar dan menjawab doa saya. Memang banyak yang mengaku-aku mendengar suara Tuhan lalu membual bahwa ucapan mereka itu adalah ucapan dari Tuhan.

Memangnya Allah nggak becus ngejeblak sendiri kepada yang bersangkutan itu sebabnya perlu anda untuk jadi PERANTARA? Dua saksi atau lebih baru SAH. Jadi apa bukti bahwa Tuhan memang bicara kepada kutu kupret itu untuk disampaikan kepada yang bersangkutan? Kisanak, itulah bukti bahwa mengaku-aku mendengar suara Tuhan adalah penipuan publik.

Tuhan memang tidak tidur, gimana bisa tidur, kalau siang malam orang-orang berdoa kepada-Nya? Tuhan juga belum MATI, kalau sudah mati, kita pasti ke kuburannya untuk Cengbeng-an. Dan bagi orang Kristen, menabur bunga ke kuburan-Nya. Namun faktanya, Allah selalu DIAM. Kita bisa saja mengaku-ngaku bahwa BERITA baik dan nasib BAIK yang kita terima adalah JAWABAN doa dari Allah alias Tuhan, namun TIDAK ada bukti sama sekali, bukankah kesaksian DUA saksi atau lebih barulah suatu perkara tidak disangsikan lagi? Itu berarti SELAIN Allah alias Tuhan harus ada SAKSI lain dan kesaksian ketiganyalah yang disebut SAHI.

Olah karena itu, kisanak, ketahuilah bahwa BERIMAN alias MERASA nyaman menyakini sesuatu adalah KEBENARAN, sudah terbukti TIDAK ada sumbangsihnya dalam kehidupan kita dalam kehidupan NYATA. Itu sebabnya, cara menjalani hidup dengan BERIMAN, boleh saja untuk "namanya juga usaha," namun jangan keseringan karena lama-lama MENYEBALKAN, tau? ha ha ha ...

Karena Orang beriman nggak pernah KEBAGIAN. Abrahan disebut bapak orang beriman karena dijanjikan anak cucunya akan menjadi bangsa yang besar. Namun faktanya, sampai mati, dia cuman punya dua orang anak lelaki. Demikian juga yang lain, orang-orang yang disebut orang BERIMAN, tidak pernah imannya MENJADI kenyataan di masa hidupnya. Jadi mau gimana dong ya? ha ha ha ...

Like · Reply · 36m · Edited (Thursday, January 11, 2018 at 1:54pm)

No comments:

Post a Comment